previous arrow
next arrow
Slider

Kaprodi Teknik Industri Universitas Setia Budi Hadiri Rakor BKSTI di Universitas Panca Sakti Tegal Featured

15 November 2018 Written by Berita 153
Rate this item
(0 votes)

Prodi Teknik Industri Universitas Setia Budi hadiri Rakor BKSTI (Badan Kerja Sama Teknik Industri) ke Universitas Panca Sakti Tegal. Rabu, 14 November 2018 diselenggarakan pertemuan BKSTI di Universitas Panca Sakti, Tegal.

1

Erni Suparti, selaku ketua Program Teknik Industri Universitas Setia Budi turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai perwujudan visi dan misi prodi yang senantiasa ingin mengembangkan diri.

Kegiatan utama dari pertemuan ini adalah kunjungan ke Lingkungan Industri Kecil (LIK) dan Dinas Perindustrian Tegal. Peserta BKSTI diajak melihat perkembangan industri logam yang semakin pesat di Tegal. Mereka memproduksi berbagai macam spare part untuk kendaraan merk Honda, Yamaha, atau Suzuki. Tidak hanya itu, mereka juga memproduksi sparepart kapal, alat kesehatan, alat berat dari Komatsu atau United Tractor, serta sparepart alat pemadam kebakaran dsb.

Selain kunjungan ke Lingkungan Industri Kecil Tegal, agenda BKSTI korwil Jateng ini juga menandatangani MOU kerjasama perguruan tinggi Teknik Industri Jateng dan Dinas Perindustrian Tegal. Teknik Industri USB termasuk di dalamnya. Dengan MOU tersebut, mahasiswa Teknik Industri Universitas Setia Budi berkesempatan untuk melakukan penelitian terkait material logam.


#TeknikIndustri #UniversitasSetiaBudi #tiusb

 

 

 

Last modified on Monday, 29 April 2019 08:24
Login to post comments

Instagram

[powr-social-feed id="eb549f87_1562554886"]